Obat Kebas Pada Jari Tangan

Sering terasa kebas pada jari tangan? tentunya ini akan sangat mengganggu aktifitas kerja anda bukan?. Jangan biarkan rasa kebas pada jari tangan anda berangsur lebih lama lagi, segera obati dengan Deep Sea Fish Oil Softgel obat kebas pada jari tangan yang paling efektif dan dijamin aman karena sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi BPOM TI 144 304 961. Selain itu, kami juga mengusung sebuah sistem yang sangat aman yakni "Kirim Barang Terlebih Dahulu, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran". Namun sebelum lebih jauh lagi membahas tentang produk tersebut, mari kita simak terlebih dahulu tentang kebas pada jari tangan.

Sekilas Tentang Kebas Pada Jari Tangan


Kebas adalah keadaan di mana seseorang mengalami kekurangan rasa (sensasi). Kondisi ini biasanya terjadi karena irritasi saraf atau saraf periperi terhimpit. Rasa kebas dapat terjadi pada setiap bagian tubuh dan cirinya tergantung pada jenis dan lokasi saraf yang terlibat. Rasa kebas lebih sering dirasakan pada ujung jari, tangan, tapak kaki, lengan atas dan kaki.

Rasa kebas bisa disebabkan oleh:

1. Masalah urat saraf
  • Cedera pada saraf akibat kecelakaan.
  • Saraf perifer tertekan akibat 'herniated disc' atau oleh osteophytes yang terbentuk akibat proses degeneratif.
  • Infeksi pada saraf perifer seperti herpes zoster.
  • Carpel Tunnel Syndrome (saraf median tertekan di area pergelangan tangan).
  • Kerusakan saraf akibat zat beracun seperti, konsumsi alkohol dan rokok.

2. Gangguan pada saluran darah
  • Nutrisi tidak sehat, kurang olahraga, serta praktek tidak sehat seperti merokok dan konsumsi alkohol adalah antara penyebab penyempitan saluran darah
  • Kondisi ini menyulitkan proses aliran darah keseluruh tubuh
  • Pembuluh darah di ujung kaki yang menyempit akan membuat seseorang akan merasa kebas, dingin atau sakit di ujung kaki.
  • Kondisi ini sering terjadi pada penderita diabetes, tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi dan stroke.

3. Lainnya
  • Efek samping obat, misalnya obat penyakit tuberculosis seperti isoniazide.
  • Terjadinya kekurangan vitamin dalam tubuh seperti kekurangan vitamin B12.
  • Kondisi kebas juga dapat terjadi jika seseorang kekurangan darah, terlalu gemuk, wanita mengalami menopause dan kadang-kadang orang yang kekurangan kalsium.

Kembali pada topik pembahasan awal tentang obat kebas pada jari tangan Deep Sea Fish Oil Softgel. Bagi anda yang sering merasakan kebas terutama pada jari tangan, tangan ataupun kaki, segera obati dengan Deep Sea Fish Oil Softgel.

Deep Sea Fish Oil Softgel Obat Kebas Pada Jari Tangan Paling Efektif



Harga : Rp. 270.000,-
Isi : 100 Softgel
Komposisi : Ikan salmon terbaik

Cara Konsumsi : 2 kali sehari, 2 softgel setiap kalinya. Sesudah makan

Deep Sea Fish Oil Softgel ini terbuat dari ikan salmon terbaik dari lautan Norweigia yang terbebas dari polusi serta material yang terkontaminasi. Diolah dengan menggunakan teknologi khusus untuk  tetap menjaga kemurnian dan kealamian dari kandungan ikan salmon tersebut. Di dalam Deep Sea Fish Oil Softgel ini juga terkandung poly asam lemak tak jenuh seperti DHA dan EPA, omega 3 serta vitamin E. Deep Sea Fish Oil Softgel ini sangat aman sekali untuk dikonsumsi dan TANPA EFEK SAMPING.

Khasiat Deep Sea Fish Oil Softgel
  1. Mengobati kebas dan kesemutan
  2. Mengurangi pengelompokan platelet dan pembentukan trombosis
  3. Menurunkan trigliserida
  4. Membantu menurunkan kolesterol dalam darah
  5. Mencegah arteriosclerosis
  6. Mengurangi infark miokard
  7. Mencegah diabetes

Testimoni Deep Sea Fish Oil Softgel Sembuhkan Kebas


Cara Pemesanan Deep Sea Fish Oil Softgel


Untuk memesan Deep Sea Fish Oil Softgel caranya sangat mudah, tinggal mengirim SMS/WhatsApp dengan mencantumkan kode (AR-DSF) pada format pemesanan seperti dibawah ini:

AR-DSF : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No. HP/TLP
Kirim Ke 085.223.808.444

Contoh Pemesanan :

AR-DSF : 6 Botol : Sarfaraz Ramdhan : Jl. Cibeuti RT. 04 RW. 02 Kel. Karsamenak Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085223114xxx

Perlu diingat! selalu cantumkan kode AR-DSF dalam setiap pemesanan anda karena AR-DSF adalah kode produk Deep Sea Fish Oil Softgel supaya tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya.

Untuk pembayarannya silahkan transfer ke salah satu rekening di bawah ini :

 

Ingat! jangan transfer uang selain ke salah satu dari rekening diatas.

HIMBAUAN !


Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Buka Setiap Hari, Full 24 Jam
Hari Minggu dan Hari Libur TETAP BUKA

"Jaminan Uang Kembali Bila Barang Tidak Samapai"

SEMOGA LEKAS SEMBUH

0 Response to "Obat Kebas Pada Jari Tangan"

Posting Komentar